Saturday 2 November 2013

Hai ^_^


Moshi moshi
Anyeong haseyo,
Sebagai 1st posting di blog ini saya akan memaparkan tujuan dari dibuatnya Blog ReviewDramaMovieAnime. Dari namanya saja, kita sudah tahu bahwa isinya pasti tentang tiga hal di atas atau berkaitan dengannya. Blog ini bukan berisi sinopsis, tetapi hanya review drama-drama yang saya pernah tonton, agar bisa menjadi referensi para pembaca untuk menontonnya.
sengaja saya desain blog ini seminimalis mungkin.
Kenapa? karena saya pribadi kurang suka membuka blog yang berat dan terlalu banyak aplikasinya. tentu saja karena koneksi internet saya yang lemot dan saya juga agak gaptek untuk mengotak-atik blog sedemikian rupa. jadi saya putuskan untuk memakai design yang biasa saja agar mudah dibuka dan dibaca ^_^

ok. Sekian dari saya and..
Let's Start Blogging ~

No comments:

Post a Comment