Monday 4 November 2013

Review Speed Scandal (Movie) (2008)


Speed scandal, seperti judulnya, ceritanya berisi tentang skandal seorang pria berumur 30tahun bernama Nam Hyeon-soo (Cha Tae-hyun) yang sedang menapaki karir sebagai penyiar radio dan bintang iklan lalu harus terkaget-kaget dengan kehadiran anak perempuan, Hwang Jeong-nam (Park Bo-yeong) yang mengaku putrinya dan ternyata dia membawa seorang putra berumur 6 tahun, Hwang Ki-dong (Hwang Seok-hyeon) yang sekaligus itu cucu??


wah, dari ceritanya saja cukup unik bukan? umur 30tahun sudah jadi kakek, gimana ceritanya tuh :)
penasaran kan?

Film keluarga yang bergenre comedy ini memberikan tontonan segar bagi kita, selain isi cerita yang unik, kita dapat menyaksikan bagaimana seorang pria lajang muda yang harus membiasakan dirinya menjadi seorang ayah sekaligus kakek bagi keluarganya.
tentunya alur ceritanya juga sangat sederhana untuk sebuah tontonan keluarga, kita juga sudah dapat menebak akhir cerita ketika sudah menonton di menit-menit pertengahan film.
namun pengemasan yang apik membuat kita tidak bosan menonton film itu berulang-ulang, selain itu pemeran Hwang Seok-hyeon sangat menggemaskan dan digambarkan sebagai anak yang pintar dibandingkan anak lain seusianya. Lucu sekali.


Recomended sekali untuk tontonan keluarga, ^_^

No comments:

Post a Comment